TES PSIKOLOGI DENGAN WAWANCARA DALAM RANGKA PEMETAAN ESELON IV PEMKAB SLEMAN TAHUN 2021

Yogyakarta, Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah DIY, Kepala BKD DIY Amin Purwani , S.H., M.Ec.Dev  membuka pengukuran kompetensi dengan metode Tes Psikologi dengan Wawancara dalam rangka pemetaan calon Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. Dalam sambutannya Kepala BKD menyatakan bahwa Pengukuran kompetensi ini dijamin obyektif karena Balai Pengukuran Kompetensi  Pegawai BKD DIY  terakreditasi A sehingga hasilnya merupakan potret potensi yang sesuai dengan kemampuan peserta.

Tes Psikologi dengan Wawancara diikuti oleh 9 (sembilan) orang peserta. Acara ini dilaksanakan selama satu hari penuh dari Pk. 08.00 – 17.00 WIB, pada Rabu (31/3) bertempat di Aula Sidoluhur Balai Pengukuran Kompetensi  Pegawai , BKD DIY Jl. Kyai Mojo No. 56 Yogyakarta.

Pengukuran kompetensi dilaksanakan  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yang mewajibkan para peserta menggunakan masker, cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki lokasi. Lokasi acara juga dipastikan steril dan disetting agar dapat menerapkan sosial distancing antar peserta, seperti yang disampaikan Kepala Balai PKP BKD DIY Drs. Aris Widaryanto, M.M. (pranowo)

By |2021-04-30T10:51:07+07:00 30 April 2021|Artikel|0 Comments